Teknik Jumper Komponen Ponsel  

Diposting oleh DeNephy

SALAM sukses untuk semua para teknisi ponsel, dokter ponsel, master ponsel, dan semua yang sedang belajar reparasi ponsel, baik yang ada di lembaga kursus ponsel maupun yang selalu aktif di forum ponsel di website wahana ponsel dan raja ponsel.

Kali ini, kami akan memberikan sedikit teknik jumper untuk ponsel nokia.

Program teknik reparasi ponsel Nokia adalah sebuah software yang sangat membantu yang sedang atau akan kursus teknisi ponsel.

Program ini akan menguraikan macam– macam teknik jumper pada setiap komponen yang ada pada perangkat ponsel, khususnya pada Nokia. Software ini sangat praktis untuk membantu para teknisi yang sedang mereparasi perangkat ponsel.

Dengan melihat teknik jumper yang ada pada program reparasi ini, Anda sudah dapat menentukan skema jalur yang terputus antara komponen elektronika ponsel, tanpa harus melihat buku skema jalur.

Program teknik reparasi ponsel Nokia mudah dipahami oleh semua kalangan pengguna ponsel, baik yang hanya ingin mengetahui kerusakan ponsel ataupun para teknisi ponsel yang sudah mendalami pengetahuan dibidang pelatihan teknisi ponsel.

This entry was posted on 1:39:00 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar